Rabu, 29 Februari 2012

City Bakal Saingi Barca & Madrid di Champions


MANCHESTERPlaymaker Manchester City David Silva menyatakan, Barcelona dan Real Madrid akan menghadapi persaingan dari The Citizens untuk Liga Champions musim depan.

City saat ini memuncaki klasemen Premier League dengan unggul dua poin dari peringkat kedua Manchester United. Namun, musim ini City telah tersingkir di fase grup Liga Champions setelah berada di grup maut bersama Bayern Munich, Napoli dan Villarreal.

Meskipun demikian, pemain internasional Spanyol merasa Barca dan Madrid harus waspada dengan kemajuan yang dilakukan City, dan musim depan mereka akan menjadi pesaing utama untuk menjuarai kompetisi bergengsi klub-klub Eropa itu.


"Real Madrid dan Barcelona memiliki tim yang bekerjasama untuk waktu yang lama," kata Silva seperti dilansir Mirror Football, Rabu (29/2/2012).

"Barcelona telah memenangkan banyak gelar dan Madrid telah memilii struktur yang sama untuk waktu yang lama. Di City, kami akan menuju ke sana dan, jika tidak tahun depan, sesegera mungkin kami akan berjuang untuk Liga Champions," tantang mantan pemain Valencia ini.

Silva memang menjadi seorang superstar sejak dia bergabung dengan tim asuhan Roberto Mancini, dan dia telah mengakui bahwa dia membuat pilihan yang tepat datang ke Inggris.

"Baik Barcelona maupun Real Madrid telah mengambil langkah untuk mendapatkan saya,” ungkapnya.

"Tapi Manchester City juga melakukannya dan itu sebabnya saya di sini. Saya pergi ke mana saya ingin pergi. Saya sangat senang di Valencia, tapi keadaan berarti membuat saya harus pergi,” tutur pemain berusia 26 tahun ini.

"City adalah taruhan terbesar bagi saya dan saya membuat keputusan yang tepat. Saya sangat senang di Inggris, saya memiliki kontrak dua tahun dan saya ingin memenuhi itu, saya tidak ingin pindah,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ARD (Aplikasi Raport Digital) MADRASAH

ARD (Aplikasi Raport Digital) Dibawah ini kami shareng juknus terkait RAPORT Online, untuk lebih singkatnya silahkan unduh link dibaw...